Skip to main content
Potret Perayaan Ulang Tahun Elea Anak Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang Disebut Mirip Idol Kpop

Potret Perayaan Ulang Tahun Elea Anak Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang Disebut Mirip Idol Kpop

Elea adalah salah satu anak dari pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Ia baru-baru ini berulang tahun. Perayaan ulang tahun Elea ini pun dilakukan secara sederhana di rumah.

Beranjak remaja, Elea pun sekarang terlihat semakin cantik dan memesona. Dia pun seringkai disebut mirip dengan idol kpop oleh sejumlah netizen. Penasaran bagaimana perayaan ulang tahun Elea?

Berikut ini potret perayaan ulang tahun Elea anak pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang dilakukan dengan sederhana.

Pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama merayakan ulang tahun Elea yang ke-10 baru-baru di kediaman mereka.

Perayaan ulang tahun Elea itu pun dilakukan dengan sederhana di rumah mereka dengan ditemani oleh saudara-saudara Elea.

Ini nih salah satu potret perayaan ulang tahun Elea yang sekarang usianya sudah 10 tahun. Anak Ussy ini pun kini sudah beranjak remaja.

Dalam stories yang dibagikan oleh Ussy, terlihat Andhika Pratama memberikan ciuman yang hangat untuk putrinya yang cantik tersebut.

Ussy Sulistiawaty pun sengaja mengantar dan menjemput Elea di hari ulang tahun anaknya yang udah berusia 10 tahun tersebut.

Usai pulang dari sekolah, Ussy Sulistiawaty mengajak Elea untuk ngedate bareng dengannya. Mereka pun pergi makan bersama-sama.

Di ulang tahunnya yang ke-10, Elea pun terlihat semakin cantik dan memesona. Ia pun seringkali dibilang mirip dengan idol kpop oleh netizen.

Itulah sederet potret perayaan ulang tahun Elea anak Ussy Sulistiawaty yang sekarang udah berusia 10 tahun. Selamat ulang tahun Elea.