Skip to main content
Tak Dianggap Anak Oleh Ibu Kandung, Simak Deretan Potret Indah Permatasari Asik Ajak Mertua Belanja ke Mall

Tak Dianggap Anak Oleh Ibu Kandung, Simak Deretan Potret Indah Permatasari Asik Ajak Mertua Belanja ke Mall

Kehidupan rumah tangga Indah Permatasari kerap menarik perhatian netizen, apalagi keduanya belum mendapat restu dari ibunda Indah. Beberapa waktu lalu, Indah menujukkan kedekatannya dengan sang mertua, simak keseruan mereka jalan-jalan ke mall.


Hubungan antara Indah dan sang ibunda sampai saat ini belum membaik. Tak ingin berkoar-koar di media, Indah dan Arie justru memamerkan keharmonisan mereka.

Beberapa waktu lalu, mertua Indah yang dari dari Baubau, Sulawesi Tenggara datang ke Jakarta. Ayah dan ibu Arie ini disambut dengan penuh kehangatan.


Tak hanya diajak untuk melihat rumah baru mereka, Indah dan Arie ajak kedua orangtua ini untuk jalan-jalan ke Mall.


.Indah sangat dekat dengan mertuanya ini, bahkan ada fakta menarik saat mereka makan. Orangtua Arie kedapatan tulis tangan list barang apa saja yang mau mereka beli.


Ayah mertua Indah melakukan pengecekan mata minus, sekaligus membeli kacamata. Indah terlihat sangat memuliakan orangtua sang suami tercinta selama di Jakarta


Kedekatan Indah dan mertuanya ini sebenarnya tak perlu diragukan lagi, Indah beberapa kali berkunjung ke Baubau, untuk menemui orangtua sekaligus saudara-saudara Arie Keriting.


Selanjutnya, Arie dan Indah mengajak orangtau mereka membeli sepatu. Ayah dan ibu mertua Indah terlihat mencoba beberapa sepatu sampai akhirnya jatuh hati dengan sepatu putih.


Ini momen Indah dan Arie bisa membahagiakan kedua orangtua mereka. Arie rela mengeluarkan uang sampai 2 juta untuk membelikan sepatu bagus.