Skip to main content
Son Ye Jin Perdana Unggah Foto Anak Pertama dengan Hyun Bin

Son Ye Jin Perdana Unggah Foto Anak Pertama dengan Hyun Bin

Son Ye Jin dan Hyun Bin dikaruniai anak pertama pada 27 November 2022. Sang buah hati berjenis kelamin laki-laki.

Kini untuk pertama kalinya, Son Ye Jin mengunggah foto sang putra di akun Instagram-nya. Foto tersebut tidak menunjukkan wajah dari anak pertama mereka, tetapi hanya berupa sepasang kaki yang mungil.

"Selamat Natal. Kalian sehat-sehat, kan? Tak terasa kita sudah memasuki akhir 2022. Aku dalam keadaan sehat karena kekhawatiran dan dukungan kalian," buka Son Ye Jin pada caption foto yang diunggah.

"Tahun ini adalah tahun yang sangat spesial untukku. Seperti yang kalian semua tahu, sebuah jiwa yang sangat berharga hadir untuk kami," lanjutnya.

Dalam postingan tersebut, Son Ye Jin ingin memberikan ucapan terima kasih kepada semua orang yang sudah membantunya. Ia mengaku melahirkan secara normal dengan selamat dan lancar karena jasa orang-orang yang ia sebutkan.

"Terima kasih direktur klinik Shin Miyoung yang merawat anakku dengan kasih sayang. Professor Oh Sooyoung dan staf medis SamSeong Seoul Hospital yang terus memberiku keberanian saat harus memilih antara operasi caesar dan lahiran normal," ujar Son Ye Jin.

Halaman Selanjutnya

"Aku berterima kasih kepada kalian karena berhasil membantuku melahirkan anakku dan membawanya ke pelukanku dengan penuh kehangatan," tambahnya.

Di akhir pernyataan, Son Ye Jin pun juga berterima kasih kepada fans yang terus memberikan dukungan dari mulai hamil hingga melahirkan.

"Di akhir luapan emosi ini, aku menyadari aku harus berterima kasih, yang kadang bisa kita lupakan," ungkap Son Ye Jin.

"Terima kasih kepada orang-orang di sekitarku dan fansku sehingga aku bisa bertemu dengan anakku dalam keadaan aman. Terima kasih banyak," pungkasnya.

Son Ye Jin dan Hyun Bin resmi menikah pada 31 Maret 2022. Pernikahan mereka kala itu mencuri perhatian publik karena busana hingga lokasi pernikahan.

Halaman Awal