Skip to main content
Tak Pedulikan Umur, Ini 8 Potret Wulan Guritno yang Pingin Punya Anak Lagi Meski Usia Sudah 41 Tahun - Percaya Diri Untuk Bisa Hamil Lagi

Tak Pedulikan Umur, Ini 8 Potret Wulan Guritno yang Pingin Punya Anak Lagi Meski Usia Sudah 41 Tahun - Percaya Diri Untuk Bisa Hamil Lagi

Seperti kita tahu, Wulan Guritno merupakan salah satu artis yang kini sudah berusia kepala empat. Tak pedulikan umurnya, rupanya wanita yang sudah memiliki 3 anak ini mempunyai keinginany untuk menambah momongan. Bahkan di usia yang sudah 41 tahun ini ia begitu percaya diri bisa hamil lagi. Seperti apa kelanjutannya, simak di sini yuk.

Wulan Guritno kini merupakan salah satu artis yang sudah tidak muda lagi. Wanita cantik yang sudah berusia kepala 4 ternyata ingin mempunyai anak lagi.

Halaman Selanjutnya

Bahkan tak mempedulikan umur, wanita yang sudah memiliki tiga anak ini pun juga percaya diri untuk bisa hamil lagi. Hal itu diketahi saat diwawancara Anang Hermansyah di Youtube Asix The Hermansyah 1 tahun lalu.

Melansir dari suara.com, dalam obrolan panjang tersebut Anang membahas berbagai hal tentang Wulan, Mulai dari karir dan kesibukannya sehari-hari. Di sela obrolan itu, Anang menanyakan apakah ingin menambahkan anak lagi.

Saat itu, Wulan Guritno menjawab dengan tegas pertanyaan dari Anang. Dan membuat suami Ashanty ini menanyakan usia Wulan.

"Kalau masih bisa, mau," jawab Wulan dengan tegas.

Selain itu, Wulan juga merasa masih mampu untuk melahirkan lagi karena ia yakin dengan pola hidup sehatnya.

Menurutnya, makanan, gizi hingga pola pikir juga berpengaruh hingga membuat dirinya semakin percaya diri untuk bisa hamil lagi.

"Mungkin karena gini. Gizi kita berbeda, makanan kita berbeda, pandangan kita berbeda, wawasan kita berbeda gitu," bebernya.

Halaman Awal