Skip to main content
Beda gaya 10 seleb nikah dirias Marlene Hariman, termasuk Maudy Ayunda

Beda gaya 10 seleb nikah dirias Marlene Hariman, termasuk Maudy Ayunda

Segala sesuatu jika menyangkut soal pernikahan tentu harus dipikirkan secara matang. Mulai dari dekorasi, catering, busana, hingga makeup. Khususnya untuk mempelai perempuan, penampilan pada hari bahagia merupakan hal yang penting sekali, sehingga memilih makeup artist (MUA) menjadi sebuah pertimbangan.

Maka dari itu, tak heran banyak orang rela merogoh kocek dalam-dalam demi bisa memilih makeup artist yang andal untuk merias wajah mereka di hari istimewa. Nah, salah satu MUA ternama Indonesia yaitu Marlene Hariman. Lewat tangan dinginnya, penampilan bisa disulap menjadi sangat menawan nan manglingi.

MUA satu ini menjadi saksi para artis ini untuk menyempurnakan tampilan mereka di hari pernikahan. Lantas, siapa saja selebritas yang pernah memercayakan tangan emas Marlene Hariman untuk membuat wajah mereka terlihat istimewa di hari bahagia? Simak ulasan brilio.net dari pada Sabtu (4/6), beda gaya seleb menikah yang dirias oleh Marlene Hariman.

1. Raisa.

Raisa mempercayakan Marlene Hariman, untuk 'melukis' wajahnya saat menikah dengan Hamish Daud pada 2017 silam. Pada hari pernikahan Raisa, Marlene mendadani pelantun 'Mantan Terindah' itu dengan riasan yang flawless. Bibir Raisa dihiasi lipstik pink yang nyaris senada dengan pipinya. Alisnya pun terlukis rapi sehingga membingkai wajahnya dengan sempurna.

Halaman Selanjutnya

2. Caca Tengker.

Caca Tengker juga tampak cantik di hari pernikahannya berkat tangan dingin Marlene. Ia menawan dalam riasan ala wanita Jawa. Untuk warna lipstik Caca tampak merona dan memberi efek akhir yang glossy.

3. Isyana Sarasvati

Lipstik merah sudah menjadi andalan seorang Marlene. Gunakan adat Jawa, hasil makeup Isyana Sarasvati begitu memukau. Sampai-sampai sahabat Isyana yang datang di akad nikah, Vidi Aldiano, terpesona dengan kecantikan sang mempelai wanita.

4. Yura Yunita.

Saat resepsi pernikahan Yura Yunita, Marlene Hariman memberikan tampilan makeup glowing yang sesuai dengan acara resepsi malam. Pada riasan wajah ini, digunakan lipstik dengan warna pink yang cukup memikat namun tidak berlebihan.

5. Nikita Willy.

Nikita Willy tampil cantik dengan adat Sumatera Barat yang dipadukan makeup soft. Lisptiknya dibuat senada dengan warna bajunya yang merah menyala. Sedikit gelap cenderung ke maroon dengan sentuhan glossy

Untuk bagian mata, Nikita Willy memilih memakai eyeshadow berwarna merah muda ditambah eyeliner berwarna hitam serta bulu mata lentik.

6. Ririn Ekawati.

Menikah pada Januari 2021 lalu, Ririn Ekawati tampil cantik dengan riasan eyeshadow yang bermain dengan warna soft pink di bagian ujung. Penambahan bulu mata palsu membuat matanya makin berdimensi.

Untuk blush on, senagaja disapukan dengan lembut di tulang pipinya agar terlihat segar. Lipstik yang dipilih untuk bibir Ririn berwarna merah muda cenderung lebih gelap.

7. Sabrina Anggraini.

Pengantin manis ala adat Jawa, Sabrina Anggraini tampil manglingi berkat makeup dan paes Marlene. Khas gaya makeup Marlene Hariman, Sabrina dirias dengan complexion matte, pilihan warna palet eyeshadow cokelat, serta blush on pink dan bibir pink yang soft.

8. Lesty Kejora.

Pada resepsi pernikahan, Marlene merias wajah Lesty dengan makeup yang terlihat alami, namun tetap memberikan kesan glamor. Riasan wajahnya terlihat lembut dengan alis lurus ala perempuan Korea dan eye makeup yang terlihat hidup menggunakan eyeshadow coklat serta fake lashes yang makin membingkai matanya.

Dandanannya makin terlihat manis dengan sentuhan blush on warna soft pink serta lipstik warna coral dengan sentuhan glossy.

9. Sheila Dara.

Marlene merias wajah Sheila Dara dua kali, yaitu pada akad nikah dan resepsi dengan konsep yang sedikit berbeda. Saat akad nikah makeup lebih glam-natural dengan memainkan warna nude untuk lisptik dan blush on warna coral yang segar.

Sementara untuk resepsi pernikahannya, Sheila tampil lebih bold. Dengan mengenakan pakaian pengantin khas Minang, Sheila tampak percaya diri dan powerful dengan lipstik warna merah menyala.

10. Maudy Ayunda.

Terbaru ada Maudy Ayunda yang memilih jasa Marlene Hariman untuk makeup di hari bahagianya. Menariknya, Maudy memilih pakai makeup natural dengan lipstik berwarna merah muda sedangkan di bagian pipi dipakai blush on yang juga berwarna sama dengan lipstik.

Untuk bagian alis, Maudy memilih untuk mengikuti bentuk alis naturalnya dengan warna hitam yang dipadukan bulu mata yang lentik.

Halaman Awal