Skip to main content
8 Potret Selvi Kitty Saat Memakai Baju Hitam, Mama Muda Cantik dan Stylish

8 Potret Selvi Kitty Saat Memakai Baju Hitam, Mama Muda Cantik dan Stylish


Selvi Kitty adalah seorang penyanyi dangdut kelahiran tahun 1993. Di usianya yang sudah kepala 3, Selvi telah memiliki seorang putra berusia lima tahun. Baru-baru ini, Selvi Kitty memutuskan untuk masuk ke dunia politik. Walaupun sudah menjadi seorang mama muda, wanita yang berulang tahun pada tanggal 20 April ini selalu tampil menawan termasuk ketika akhir-akhir ini Selvi sering mengenakan pakaian berwarna hitam.

Selalu tampak cantik dan stylish, berikut 8 potret Selvi Kitty dalam balutan pakaian berwarna hitam.


Selvi Kitty memakai atasan tanpa lengan berwarna hitam. Meskipun matanya tertutup kacamata hitam, kecantikannya tetap terpancar.


Sedang nongkrong di cafe dengan memakai kaos hitam yang dipadukan dengan jeans sekaligus sepatu putih, Selvi Kitty tampak seperti anak muda kekinian.


Merayakan ulang tahun sang anak. Selvi Kitty dan Rangga Ilham kompak mengenakan pakaian hitam. Pasangan yang telah resmi bercerai ini telah sepakat untuk berpisah baik-baik dan menjaga anak mereka bersama.


Selvi terlihat anggun dalam balutan blazer hitam yang dipadukan dengan tanktop senada. Ia menumpu wajahnya menggunakan tangannya.


Wanita yang akan segera berumur 31 tahun di tanggal 20 April nanti ini terlihat bersinar terlebih dengan sinar matahari yang menerpa dirinya.


Selvi Kitty juga mengenakan baju hitam ketika berada di bandara. Perpaduan pakaian, model rambut, hingga aksesorisnya tidak pernah gagal.


Kembali memakai baju hitam tanpa lengan, namun yang kali ini dipadukan dengan jeans, mama muda ini tetap terlihat luar biasa.


Selvi terlihat sangat stylish dan cantik dengan gaya serta perpaduan pakaiannya yang tetap didominasi oleh warna hitam. Kacamata hitam membuat auranya terlihat semakin terpancar.