Skip to main content
Populer di Sekolah, Cassandra Lee Ungkap Pengalaman dalam Hubungan Asmara Toxic di Film Bad Boy In Love

Populer di Sekolah, Cassandra Lee Ungkap Pengalaman dalam Hubungan Asmara Toxic di Film Bad Boy In Love

Artis Cassandra Lee memerankan karakter Lea dalam film Bad Boy In Love yang akan tayang di bioskop mulai 14 Maret 2023. Dalam film produksi Silent D Pictures ini, Cassandra akan beradu akting dengan Jeff Smith sebagai Jethro.

Cassandra Lee menjelaskan bahwa karakternya, Lea, adalah seorang wanita populer di sekolah, namun terjebak dalam hubungan asmara yang toxic bersama Jethro. Lea digambarkan sebagai sosok yang posesif dan terpengaruh oleh masalah keluarga.


"Di film ini aku berperan sebagai Lea, dia pacarnya Jeff Smith. Bisa dibilang Lea popular di sekolah, dia ratunya di sekolah," kata Cassandra Lee dalam jumpa persnya di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2024).


Meskipun terlibat dalam hubungan yang penuh tantangan, Cassandra menyatakan bahwa berakting bersama Jeff Smith tidaklah sulit dan keduanya dapat menjaga chemistry dengan profesionalisme.


"Dia toxic dalam hubungannya dia posesif dan trust isu juga. Itu semua berawal dalam masalah keluarga dia," ujar Cassandra Lee.


Tidak hanya mengungkapkan pengalaman selama proses syuting, Cassandra juga menyoroti keseruan dan keunikan cerita Bad Boy In Love.


Menurutnya, film ini menyajikan cerita yang lucu dan menarik tentang remaja SMA, sehingga dapat dinikmati oleh berbagai kalangan usia.


"Film ini seru banget, menurut aku sekarang jarang film tentang anak SMA. Menariknya ini syuting sudah lama sejak aku kuliah," ungkap Cassandra Lee.


"Tertarik ceritanya lucu, bukan cerita berat, bisa ditonton sama semua kalangan usia. Ini menarik dalam cerita remaja," pungkasnya.


Film Bad Boy In Love dibintangi sederet artis diantaranya Jeff Smith, Cassandra Lee, Nicole Parham, Gary Iskak, Dewi Rezer, Baron Y. Siregar, Tubagus Ali, Krisna Murti W, Cinta Dewi.