Skip to main content
Wajah Putrinya Masih Terus Disembunyikan, Ini 8 Potret Kebersamaan Yeni Inka dengan Keluarga Kecilnya - Hangat dan Harmonis

Wajah Putrinya Masih Terus Disembunyikan, Ini 8 Potret Kebersamaan Yeni Inka dengan Keluarga Kecilnya - Hangat dan Harmonis


Yeni Inka diketahui melahirkan anak pertamanya pada September 2023 lalu. Kini, si kecil sudah nyaris berusia 6 bulan namun wajahnya masih disembunyikan. Hal itu membuat netizen penasaran namun Yeni tetap berfokus pada kebahagiaan keluarganya. Intip selengkapnya yuk!


September 2023 menjadi bulan yang spesial bagi Yeni Inka. Ia melahirkan anak pertamanya bernama Kylie Yumnaa Yhara Shakti.


Kehadiran Kylie Yumnaa Yhara Shakti membuat Yeni resmi menjadi seorang ibu. Kini, sudah nyaris 6 bulan berselang, wajah si kecil yang biasa disapa Key itu masih terus disembunyikan.


Hal itu membuat netizen bertanya-tanya dan penasaran. Yeni Inka sendiri terpantau tak pernah menanggapi rasa penasaran netizen.


Ia sibuk menghabiskan waktu bersama anak dan suami. Di berbagai kesempatan, mereka pergi bertiga saja. Mulai dari sekadar makan di restoran hingga menikmati komidi putar.


Meski tak ke luar negeri ataupun tempat-tempat yang glamour, Yeni sekeluarga tetap terlihat bahagia. Senyum dan kemesraan selalu mereka tampilkan di depan kamera.


Yeni sendiri pernah mengungkap arti di balik nama panjang si kecil. "Haiii sayang Kylie Yumnaa Yhara Shakti yang artinya keturunan indah dan cantik yang hidupnya selalu beruntung dan diberkati dari keluarga Khrisna Shakti," tulisnya d Instagram.

"Doa Bana dan Buni yg tidak pernah putus untukmu nak, semoga Allah menggantikan semua rasa sakit dan lelah yang Bana dan Buni rasakan dari mengandung hingga melahirkan dengan menjadikan kamu anak yang sholehah," lanjutnya.


"(Jadi) anak yang bertaqwa, anak yang mencintai dan berbakti kepada kedua orang tuanya dan begitu banyak lagi doa dan harapan yang Bana dan Buni panjatkan. Aamiin," pungkas Yeni.